Story#3 : Friendship

Salah satu hal yang sangat disyukuri dari masa lalu adalah hadirnya mereka. Kurang boi, yang gak kalah pentingnya. Yang menemani saat senang, sedih, susah, lapang. Bisa berbagi apapun. Kalo salah ya dimarahin, kalo bener ya didukung. Saya paling sensitif dengan kata keluarga dan persahabatan. Mereka punya keduanya. Jangan coba-coba menyinggung saya tentang mereka. kita semua…

Story#2

Judulnya gada maksud apa-apa, bingung nyari judul aja. wkwkwk.. Ternyata masih jadi PR masa-masa PMS ini. Alhamdulillah sih lebih membaik, tapi yaaa masih suka naik pitam. Nonton drakor aja bisa mewek-mewek, anak nyenggol gelas trus tumpah aja bisa ngamuk. Kbayang ga sebelum jadi "rada bener" kayak apa sangarnya saya? hahahaha.. Bukan masalah broken home atau…

Story#1

Dicurhatin sahabat SMA. berteman sejak TK tapi jadi deket banget pas SMA, biasa pengaruh satu geng. hahaha.. Ya Allah bersykur banget ya ngalamin geng-gengan ini. Walopun sempet bikin ga enak beberapa orang tapi saya bersyukur aja lah. Namanya juga dinamika anak remaja. Eeeeaaa.. Kalau ngobrol sama dia, selalu inget satu masa saat anak-anak perempuan sekelas…

Take Your Time..

iya sama, aku juga gak nyangka bisa ngerasain hal yang sama, nyaris persis seperti puluhan tahun silam. Sakitnya, tangisnya. Gak apa kalau mau ambil jeda. Aku kira juga sudah usai, ternyata belum. Gak apa kalau mau ambil jeda. Aku biarkan kamu menyelesaikan dulu fase penerimaan kamu sampai tuntas. Semoga gak lama. Masih banyak hal yang…

Bertaut

baru denger lagu-lagunya nadin amizah. seperti berkaca 😦 "Keras kepalaku sama denganmuCaraku marah, caraku tersenyumSeperti detak jantung yang bertautNyawaku nyala karena denganmu Aku masih ada sampai di siniMelihatmu kuat setengah matiSeperti detak jantung yang bertautNyawaku nyala karena denganmu" karna aku merasa kita satu, aku tau betapa beratnya jadi dirimu. ada ingin yang besar untuk lepas…