Namanya Juga Hidup

Over sensitive, over thinking, over over lainnya. Sesungguhnya entah kenapa hamil yang sekarang emosi aduhai sekali. Alhamdulillah masih waras, masih bisa muter sudut pandang, masih bisa gonta ganti kacamata walaupun sejujurnya terasa sangat melelahkan. Huhuhu.. Jadi dengan berbagai macam pertimbangan, si ibu yang kepalang trauma ngendarain mobil atau motor sendiri ini memutuskan untuk nyari supir…

Iklan

Enjoy the proccess!

Akhir-akhir ini lagi menikmati banget sebuah proses. Proses nerbitin buku. Wkwkwk.. Dari mulai editing yang enggak kelar-kelar, ilustrator yang hilang tak ada kabar, padahal udah profesional ini bukan minta bayaran temen, tapi dihubungin tak pernah berbalas, dapet feedback yang bikin ketar-ketir, mikir gimana caranya benerin itu naskah, sampai ke urusan hati yang lagi acakadut (well…

Likaliku Hamil Ketiga

Jadiiiii... pengen nulis banyak tapi baru keturutan. Hahaha.. Iya tiap kehamilah emang punya cerita sendiri. Kalo pas anak pertama perfectnya minta ampun, ga pernah makan mie, bekal tiap hari rajin banget (ini karna ga percaya warteg di jakarta juga sih. Hahahaha), trus sempet diopname juga karna hyperemesis, emosi masih biasa aja, keselnya sama macet dan…

Curhat setitik

Hari ini salah banget milih pulang naik angkot. Udah di blacklist tapi entah apa lah hari ini dituntun naik angkot. Hampir 45menit ngetem dan belom jalan juga. Padahal dari kantor jam 16.35 looh. Sering banget dikasih tau suami buat belajar ngendarain mobil lagi atau ngeberaniin diri naik motor lagi. Tapi belom tertarik juga. Mungkin di…

Preggy Journey eps 3

Maha Besar Allah dengan segala kuasaNya. Berkah ramadhan doa anak kicil yang hatinya masih bersih dikabul sama Allah, dianya terus-terusan bilang makasih ya Allah udah masih teteh bayi. Kemudian berlanjut minta mobil baru and so on. Wkwkwk.. Ah saya selalu takjub dengan kabar kehamilan yang saya alami, bener-bener ngerasa dihadiahin sama Allah, karena lagi-lagi manusia…