Ramadan #day24

Bismillahirrohmanirrohiim.. Kemarin hanum ikut saya ngantor. Karna saya udah ga ada jadwal ke lapangan, laporan juga udah selesai semua, dan hanum sendirian. Ga ada tetehnya maksudnya. Akang bicam belom bisa diajak main mamah-mamahan. Wkwkwk.. Ternyata rasanya jauh lebih cape dibanding saya ke lapangan nilai 21 kendaraan. Hahahaha.. Biasanya kalo ga bawa dia, makan siang aman…

Ramadan #day23

Bismillahirrohmanirrohiim.. Pernah kepikiran, saat pembicaraan tentang 'berkah' mulai sering terdengar, sering terucap. Awalnya sih ya ngeuhnya berkah itu halal, toyib, bisa manfaat buat kita dan orang terdekat. Kemarenan baru dapet pemahaman lagi, bahwa berkah itu pasti bikin kita jadi tambah bertaqwa. Kemudian saya jadinya mengevaluasi lagi. Dimana posisi ketaqwaan saya? Udah lebih baik? Meningkat? Atau…